Berita

Warga Langkat Ditangkap di Tanah Jawa…. Simpan Sabu di Dalam Tas

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Jajaran Polsek Tanahjawa meringkus Agus Wawan (25) dari depan BRI Tanah Jawa, Sabtu (2/3). Ia diringkus karena diduga memiliki satu bungkus kecil berisi narkoba.

Penangkapan itu berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria membawa ransel diduga membawa narkoba sedang berdiri di pinggir jalan.

Atas informasi tersebut, polisi bergerak ke lokasi dan langsung menangkap seorang pria yang ciri-cirinya sama dengan informasi dari masyarakat tersebut.

Saat digeledah, polisi menemukan satu bungkus plastik klip kecil tembus pandang berisikan  butiran kristal diduga jenis narkotika jenis sabu. Kemudian satu buah kaleng rokok merek gudang Garam, satu unit Handphone merek Samsung.

Saat diinterogasi, pria tersebut mengaku bernama Agus Mawan (25) lahir di Aceh dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Ia pun mengaku tinggal di Dusun 4 Paya Jambu, Desa Bekulap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Pada saat itu, tersangka beserta barang bukti diboyong ke Mapolsek Tanah Jawa untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolsekta Tanah Jawa kompol H Panggabean membenarkan penangkapan tersebut. “Kita sudah amakan tersangka untuk dikemudian diperiksa dan kemudian dikembangkan,” ujarnya. (bis/pra)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker