Berita

Kapolres Ajak Warga Nias di Asahan Tetap Kompak

ASAHAN, FaseBerita.ID – Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu mengajak masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Asahan agar tetap kompak dan bersatu, dalam menjaga keamanan di daerah itu.

“Masyarakat Nias yang ada di Asahan saya harapkan harus tetap kompak dan solit. Jangan ada perpecahan, jangan mau dipengaruhi oleh orang lain, katanya saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Nias di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (28/2).

Faisal mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Nias ini sudah lama direncanakan, sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan. “Sejak saya menjabat sebagai Kapolres Asahan, saya sudah membuat agenda untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya suku Nias. Karena sebelum bertugas di Kabupaten Asahan, saya 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Nias Selatan.

Selama bertugas disana, saya banyak mendapat dukungan dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan dalam menjalankan program-program kerja”, ujar mantan Kapolres Nias Selatan tersebut.

Lebih lanjut Faisal mengatakan akan memperhatikan serta mendukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. “Dulu selama bertugas di Polres Nias Selatan, saya banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Saat ini saya akan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh masyarakat suku Nias yang ada di Asahan,” sebutnya. (ant)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker