Berita

Bupati Labura Minta Warga Jangan Golput

AEKKANOPAN, FaseBerita.ID  – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE meminta warga memberikan  hak suaranya pada pemilihan umum yang akan diselenggarakan 17 April mendatang.

“Pada pemilihan kemarin, partisipasi pemilih di atas 80 persen. Mari kita pertahankan,” ungkap bupati di hadapan ratusan warga yang memadati kegiatan penutupan MTQ III dan Festival Nasyid (FN) II Kecamatan Kualuhhulu, di Lapangan Sepakbola Desa Parpaudangan, Kamis (28/2).

“Saya mengimbau seluruh warga agar tidak golput, dan menentukan hak suara. Datanglah ke TPS dan berikan hak suara Bapak dan Ibu. Terserah siapapun pilihannya,” katanya lagi dalam acara yang dihadiri Camat Kualuhhulu H Samsul Tanjung, Kapolsek AKP Asmon Bupitra, serta Danramil Mayor Inf Thamrin Hasibuan, serta undangan lainnya.

Pada pemilu lalu, Labura mendapat peringkat nasional dengan persentase pemilih yang hampir mencapai 80 persen. Bupati berharap, pada pemilu serentak tahun ini, paling tidak prestasi itu dapat dipertahankan.

Dia juga menyambut baik harapan masyarakat agar pembangunan insfrastruktur jalan desa dapat diaspal lebih panjang lagi. “Itu bukan sesuatu yang mustahil. Direncanakan pada 2020 akan dilakukan pengaspalan hingga tiga kilometer di desa,” tutur bupati. (ck-02/ahu)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker