Berita

Rungguan Tarigan Tambak dan Boru Dolok Silau Dukung Ade Farnan Saragih dan Saida Purba

FaseBerita.ID – Keluarga besar Rungguan Tarigan Tambak Kecamatan Dolok Silau secara resmi menyampaikan dukungan kepada Calon Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Perindo Ade Farnan Saragih dan Calon Anggota DPRD Dapil I Simalungun dari Partai Perindo Saida Purba.

Darmadi Purba Tambak, pengurus Rungguan Tarigan Tambak Kecamatan Dolok Silau, berharap Ade Farnan Saragih dan Saida Purba, terwujud cita-citanya menjadi anggota DPRD periode 2019-2024.

“Kami berharap, jika terpilih kelak jangan melupakan Rungguan Tarigan Tambak. Kita semua berjuang untuk memenangkan Ade Farnan dan Saida,” kata Darmadi Purba Tambak.

Wujud dukungan disampaikan pada acara ulang tahun Rungguan yang dilaksanakan, Sabtu (23/2), dengan menyerahkan hiou pamotting kepada kedua Caleg Partai Perindo ini.

Ada Farnan Saragig, Caleg Perindo nomor urut 8, untuk Dapil X Sumut meliputi Siantar-Simalungun, menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Rungguan Tarigan Tambak dan Boru Kecamatan Dolok Silau.

“Terimakasih kepada bapak ibu. Kami sangat terharu atas doa dan dukungannya. Kami yakin jika kita semua bersama-sama bekerja keras, cita-cita bersama kita akan terwujud,” kata Ade Farnan Saragih.

Dalam kesempatan itu, Saida Purba juga menyampaikan terimakasih atas dukungan keluarga besar Tarigan Tambak Kecamatan Dolok Silau. Dirinya juga menyampaikan harapan, agar seluruh keluarga besar Tarigan Tambak, Boru dan Panogolan di daerah pemilihan I Kabupaten Simalungun, ikut membantunya untuk meraih kursi DPRD Simalungun. (esa)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads