Berita

Disperindag Labuhanbatu Cek Pengisian Ulang Gas 02 PT WGP

FaseBerita.ID – Terkait pengisian ulang gas O2 atau Oksigen milik PT Wira Pratama Gasindo (WGP) di Jalan A Yani, Rantauprapat, pihak Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu belum berhasil menemukan izin produksi gas O2 perusahaan tersebut.

Meskipun, pihak instansi terkait telah melakukan pengecekan ke lokasi pengisian ulang tersebut, seminggu lalu. Hal ini diungkapkan Staf Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu Ahar, saat dihubungi wartawan, Senin (25/2) siang. “Setahu kami di lokasi tersebut, hanya tempat penjualan gas Elpiji. Ternyata, ada juga pengisian ulang gas O2,” ungkapnya melalui seluler.

Ahar menambahkan, pihaknya juga telah meminta agar pihak PT WGP menunjukkan izin usaha pengisian ulang gas O2 yang mereka kelola, namun hasilnya nihil. “Kami hanya bertemu dengan anggota yang bekerja disana. Mereka tidak dapat menunjukkan surat izinnya. Karena, soal surat izin, dipegang oleh bos mereka yang berada di Medan, Sumatera Utara,” bebernya.

Jadi, sambungnya, pihak Disperindag Labuhanbatu memberikan waktu kepada mereka (pemilik usaha) untuk segera menunjukkan surat izin pengisian ulang gas O2 tersebut dari pemilik perusahaan.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan kembali ke lokasi pengisian ulang gas O2 itu. Karena kemarin, kami kasih waktu ke mereka beberapa hari ke depan agar dapat menunjukkan surat izin yang kami minta,” tandasnya. ( bud/ahu)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads