Berita

Pejalan Kaki jadi Korban Lakalantas

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Peristiwa kecelakaan terjadi yang mengakibatkan satu orang meninggal. Berdasarkan informasi dari kepolisian, Laka lantas tersebut terjadi di Jalan umum km 15-16 Arah Jurusan Medan – Pematang Siantar, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Senin (25/2) sekira pukul 05.00 WIB.

Korban bernama Syamsir (64) warga Marelan, Kecamatan Medan Labuhan diduga menjadi tabrak lari oleh kendaraan yang saat ini belum diketahui nomor polisinya.

Kanit Laka Polres Simalungun IPTU Amir Mahmud mengatakan bahwa korban saat itu sedang berjalan kaki dan kemudian ditabrak kendaraan.

“Awalnya kita kesulitan mengenal korban. Karena tidak ada identitas ditemukan di lokasi kejadian. Kita juga menduga kalau korban adalah tuna wisma dan tuna rungu,” ujar kanit laka.

Karena luka yang cukup parah, korban meninggal di lokasi kejadian. “Kita sudah melakukan olah TKP. Korbannya kita bawa ke rumah sakit untuk divisium,” kanit laka.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Sementara yang melihat kejadian itu tidak ada, karena TKP di kawasan perkebunan,” tutupnya. (pra)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads