Berita

Jasad Wanita Ditemukan di Pinggir Jalan

FaseBerita.ID – Jasad wanita wanita diperkirakan berusia 45 tahun, ditemukan dalam kondisi tewas di Jalinsum Siantar – Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (24/2) sekira pukul 12.00 WIB.

Korban ditemukan warga tergeletak di bawah pohon mahoni menggunakan jaket hitam, mulut ditutupi anti debu warna biru, memakai celana panjang jeans biru serta di telapak tangan terbalut sarung tangan warna coklat list merah jambu ungu. Di lokasi juga ditemukan SIM C tertulis nama Conny Natalia Pasaribu, warga Jalan Tengku Hasyim Lingkungan 4, Kelurahan Bandar Sono, Kota Tebing Tinggi.

Selain jasad korban, kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX no plat BK 2466 ON juga terletak di samping jasad dalam keadaan rusak di bahagian depan, serta tas ransel warna abu rokok dan bungkusan plastik merah jambu juga ada di lokasi penemuan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Apakah korban kecelakaan atau kasus lainnya.

Setelah diketahui polisi keberadaan korban, jasadnya langsung dibawa ke kamar jenazah RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud menerangkan, pihaknya belum memutuskan apakah korban meninggal karena kasus kecelakaan atau bukan.

“Kita tidak tau persis bagaimana kejadiannya. Sehingga kita belum memutuskan apakah kasus lakalantas atau bukan. Kita masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” kata Iptu Amir Mahmud.

Sementara itu, informasi dari ruang forensik RSU Djasamen Saragih bahwa jenazah korban telah dibawa pihak keluarga pada Senin (25/2) pagi. (pra)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads