Berita

2 Remaja Pelaku Jambret Ditangkap

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Dua remaja pelaku jambret yang beraksi di jalan Gereja, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai tepatnya di depan Bank BNI Cabang Kota Tanjung Balai ditangkap polisi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan kepada wartawan, Minggu (3/11) mengatakan penangkapan 2 tersangka atas laporan polisi yang telah masuk dengan Nomor : Lp /283/X/2019/SU/Res T.Balai tanggal 30 Oktober 2019 yang dilaporkan Misnah Simanjuntak (21) warga Jalan Komplek TPO Lingkungan V Kelurahan Matahalasan Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai.

Adapun 2 tersangka, IL (18), warga Jalan DI Panjitan lingkungan IV Kelurahan Tanjungbalai Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai dan ARA (19), warga Jalan Ongah Rait Lingkungan II Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai.

Barang bukti yang telah diamankan Reskrim Polres Tanjungbalai yaitu 1 buah sepeda motor Karisma 125X BK 2725 IQ yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya (disita dari tersangka), 1 buah handphone OPPO Type A3S warna merah milik korban yang di ambil oleh pelaku yang disita dari tersangka. Pakaian yang digunakan oleh pelaku pada saat melakukan aksi (disita dari tersangka) dan 1 buah kotak handphone bukti kepemilikan yang disita dari korban.

Dari aksi kedua tersangka yang sempat keliling kota dengan mengendarai sepeda motor milik pelaku, kemudian baru melakukan askinya dengan mengambil paksa/ melakukan jambret terhadap handphone milik korban di bagasi depan dari sepeda motor korban. (ck4/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close