Berita

2 Pelaku Jambret Putri Kapolsek Tanah Jawa, Belum Terungkap

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Pelaku pejambret putri Kapolsek Tanah Jawa Kompol J Purba masih belum terungkap, meskipun pihak Reskrim Polres Pematang Siantar yang bekerja sama dengan Polsek Siantar Marihat telah melakukan pemeriksaan saat CCTV di kawasan Jalan Melanthon Siregar, lokasi kejadian.

Kabag Humas Polres Pematang Siantar, Iptu Rusdi Ahya saat diwawancarai wartawan, Senin (27/1/2020) di depan ruang Sat Reskrim Polres Pematang Siantar mengatakan kasus ini masih dalam Lidik.

“Ia pelaku nya itu masih belum terungkap, dalam Lidik Personel Kepolisian lah. Nanti saya kasih tau lagi lah bagaimana perkembangannya, biar saya tanya dulu sama Kasat Reskrim,” tutur Iptu Rusdi.

Diberitakan sebelumnya, Rut Purba (22), putri Kompol J Purba bersama satu orang temannya, dijambret di Jalan Melanton Siregar Kelurahan Suka Raja Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (23/1/2020) sekira Pukul 11.00 WIB.

Saat itu, Rut Purba (22), bersama dengan satu orang temannya bernama Fina Silalahi(21), mengendarai satu unit sepeda motor jenis Metic Suzuki warna merah BK 3462 TAL hendak menuju Raya Kabupaten Simalungun.

Posisinya, Fina Silalahi  yang mengemudikan sepeda motor, sedangkan Rut Purba dibonceng di belakang.

Sedangkan satu buah tas disandang Rut di lengan sebelah kiri.  Tiba di Jalan Melanton Siregar, tepatnya depan Alfamidi, tiba-tiba ada dua orang laki-laki yang tidak dikenal datang dengan mengendarai satu unit sepeda motor yang belum diketahui jenisnya. Datang  dari arah belakang sebelah kiri dan langsung menarik sekaligus momotong tali tas yang dikenakan Rut.

Pada saat kejadian, korban sempat melakukan perlawanan hingga kedua korban terjatuh dan terpental di badan jalan. Sedangkan para pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa satu berisi satu unit Hp Samsung J5, ATM dan uang tunai Rp 200 ribu. (mag-03/fe)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close