Berita

2 Pelajar di Siantar Bawa Sabu 1,15 Gram

SIANTAR, FaseBerita.ID – Tim Satuan Narkotika Polres Pematangsiantar mengamankan dua pelajar asal Siantar karena terbukti membawa narkotika jenis sabu seberat 1,15 gram.

Tersangka berinisial FA (17) warga Kecamatan Siantar Utara. Dia mengaku sebagai pelajar dan masih duduk di bangku kelas 2 SMA di salahsatu sekolah di Pematangsiantar. Sementara rekannya berinisial MAFS (13) juga berstatus pelajar dan kini duduk di bangku sekolah Kelas 2 SMP.

Informasi dihimpun wartawan, kedua tersangka diamankan dari Jalan Batalyon Kelurahan, Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari, tepatnya di pinggir jalan pada Senin (9/12) sekira pukul 13.30 WIB.

Saat diwawacarai wartawan, Kasat Narkotika Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga menjelaskan, kedua tersangka diamankan dengan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu, 1 unit HP, 1 unit HP merk Nokia, satu unit sepedamotor Honda Beat warna hitam tanpa plat.

Untuk saat ini, tersangka berinisial FA masih berada di ruang tahanan Polres Pematangsiantar untuk menjalani proses hukum.

“Sedangkan MAFS dipulangkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pembinaan,” kata AKP David Sinaga. (Mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close