Berita

2.603 Anggota BPD Paluta Dilantik

FaseBerita.ID – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap secara resmi melantik 2.603 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Paluta di halaman kantor bupati, Jumat (28/2) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam pelantikan itu, turut hadir, Wabup H Hariro Harahap Sekdakab Burhan Harahap, Pabung Kodim 0212/TS Mayor (ARM) Hasran Harahap, Ketua TP PKK Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, para kepala OPD, camat se-Paluta, para kepala desa beserta tamu undangan lainnya.

Bupati Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota BPD yang di lantik.

Bupati Andar Harahap juga meminta seluruh BPD yang telah resmi dilantik agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada serta berharap kiranya bagi para BPD yang dilantik bisa menjadikan jabatannya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bagi desa nya masing-madung.

“Jadikan jabatan itu bermanfaat bagi masyarakat dan jangan malah merugikan dirimu sendiri dan juga merugikan bagi masyarakat,” pesan Bupati Andar.

Sementara, Kadis PMD Paluta AR Marjoni melaporkan bahwa BPD yang dilantik merupakan hasil pemilihan anggota BPD dengan masa periode 2020-2026.

Sedangkan jumlah anggota BPD yang dilantik sebanyak 2.603 orang dari 386 desa yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Paluta. (ais)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close