Berita

17 Paket Ganja Diamankan dari Jalan Bola Kaki Pematangsiantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Jajaran Sat Narkoba menggerebek Kampung Banjar, Siantar Barat dan berhasil meringkus dua tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba. Dari tangkapan itu, polisi mengamankan 17 paket narkoba jenis ganja, Selasa (24/9/2019) pukul 21.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Edward mengatakan, penangkapan itu berawal adanya informasi yang mereka terima bahwasanya di Jalan Bola Kaki kampung Banjar ada dua laki-laki yang sering melakukan transaksi narkotika jenis ganja.

Atas informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan setelah tiba di TKP, polisi langsung menggrebek rumah yang diinformasikan.

Pada saat digrebek, polisi menangkap Indra Surbakti alias Ref (40) dan saat digeledah ditemukan 2 paket ganja. Dari kantong celana sebelah kiri juga ikut diamankan uang Rp65 ribu yang diduga hasil penjualan ganja.

Di waktu yang hampir bersamaan polisi kemdian mengamankan Roland Hutabarat (58) juga warga Jalan Bola Kaki. Tepat di dalam kamarnya, polisi menemukan 1 paket ganja.

Seterusnya polisi terus melakukan penggeledahan di samping rumah tersebut dan ditemukan 1 buah dompet warna biru berisi 15 paket narkotika diduga jenis ganja dibungkus plastik klip.

Setelah dipertanyakan, Indra Surbakti mengakui bahwasanya dompet tersebut berisi 15 belas paket ganja adalah miliknya.

Selanjutnya kedua tersangka berkut barang buktinya di bawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (mag03)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close