Berita

14 Unit Sepedamotor Terjaring Razia Balap Liar Polisi Tanjungbalai

FaseBerita.ID – Sebanyak 14 unit sepedamotor terjaring razia balap liar yang dilakukan Satlantas Polres Tanjungbalai, Sabtu (10/10) malam hingga Minggu (11/10) dini hari. Razia tersebut dalam rangkaian Patroli Antisipasi dan Penindakan Terhadap Pelaku Balap Liar.

Razia dilakukan di Jalan Sudirman Bundaran PLN, Km 5-7 dan Jalan Lingkar Sei Tualang Raso hingga Teluk. Razia dipimpin AKP Hotlan W Siahaan selaku Kasat Lantas Polres Tanjungbalai dan diikuti beberapa personel, diantaranya para Kanit dan personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan W Siahaan mengatakan kegiatan tersebut mencegah terjadinya lakalantas, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan.

“Selain itu giat juga bisa menetralisir dan mengkondusifitaskan pengendara sepedamotor yang ugal-ugalan di jalan, sehingga nyaman dan aman bagi pengendara lainnya,” terangnya.

Dalam razia tersebut, 14 unit sepedamotor yang melakukan balap liar ditilang. Di Jalan Sudirman simpang Hamdoko hingga PLN ditilang 9 unit. Kemudian di Jalan Sudirman Km 7 didapati 2 unit, dan 3 unit di Jalan Besar Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso.

Masyarakat mengucapkan terima kasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar.

Masyarakat juga berharap kepada Sat Lantas Polres Tanjungbalai agar terus melakukan razia guna menetralisir jalan -jalan yang ada di Kota Tanjungbalai agar masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman. (CK-04)





Back to top button