Berita

12 Tahun Bawaslu RI, Bawaslu Labura Syukuran dan Panjatkan Doa

LABURA, FaseBerita.ID – Jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  menggelar acara sederhana di kantor Bawaslu Labura, di jalan Stasiun Kereta Api Nomor 25 Kelurahan  Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Kamis  (9/4/2020).

Acara  memperingati hari jadi Bawaslu yang ke 12 tahun. Acara diisi dengan doa bersama agar pandemic covid-19 segera berakhir, aksi sosial donor darah dan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam arahannya Komisioner Bawaslu Devisi Pengawasan Hubungan antar lembaga (PHL)  ,Maruli Sitorus menyampaikan, negara kita saat ini di landa Covid 19 ,walau demikian sudah 12 tahun Bawaslu ini patut kita sukuri karena tidak ada petugas atau orang bawaslu yang terindikasi Covid 19.

“Semoga kita jauh dari covid 19 dan  lembaga ini semakin di percaya oleh publik,  semua jajaran bawaslu agar melaksanakan tugas dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga,”katanya.

Senada di katakan  Ketua Bawaslu M Yusuf. Pelaksanaan syukuran hari jadi bawaslu ke 12 ini menjadi momentum bagi kita atas kesadaran dan kesemangatan kita dalam bekerja , walau pun dalam keadaam covid 19.

“Semoga dalam penanganan ini berjalan dengan baik,  kepada pengawai Bawaslu Labura agar kantor kita ini dijaga dan teman-teman yang bekerja di rumah agar jangan keluar rumah jika tidak ada urusan dan keperluan penting. Jangan lupa pakai masker,” kata Yusuf.

Ditambahkan Yusuf, sebentar lagi kita memasuki Bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini.

“Mari kita jaga ibadah dan kesehatan  kita serta jangan. Pemilu kita dapat berjalan dengan baik dan dapat terselesai kan dalam pengawasan pemilu.

Usai melaksanakan syukuran 12 tahun Bawaslu , pengawai sekretariat dan komisioner Bawaslu Labura  melakukan donor darah di Kantor PMI Labura. (st/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button