Berita

1000 Pil Ekstasi Disimpan di Tumpukan Batu

FaseBerita.ID – Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Lanal Tanjung Balai Asahan menemukan narkoba jenis ekstasi sekitar 1.000 butir yang disinyalir dibuang oleh pelaku di tumpukan batu tak jauh dari pinggiran Muara Bagan Ujung Kubu, Batubara.

Penemuan tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat Tanjung Tiram bahwa disinyalir akan masuk narkoba melalui laut menggunakan kapal nelayan ke wilayah Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Danlanal Tanjung Balai Asahan didampingi Pasintel, Danpomal beserta Tim F1QR Lanal Tanjungbalai Asahan terjun langsung melaksanakan pencegatan dan pencarian dengan melakukan penyisiran. Namun hasilnya nihil dan belum berhasil menemukan pelaku.

Danlanal Letkol Laut (P) M Tr Hamla, Kamis (11/4) di ruang kerjanya membenarkan penemuan 1000 butir pil ekstasi tersebut.

“Begitu dapat info, kita langsung melakukan pengintaian. Sampai malam hari, kita tetap melakukan pengawasan di tengah laut. tetapi hasilnya nihil. Oleh petugas kembali ke pangkalan,” terangnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button