Berita

10 Balon Kada Sibolga akan Ikut Uji Kelayakan di DPW Partai Perindo

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Sebanyak 10 Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Sibolga yang telah mendaftar dan mengambil formulir di DPD Partai Perindo Kota Sibolga, akan menjalani uji kelayakan mulai 27 hingga 28 Nopember mendatang di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dien No 2 Medan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Michel Fuater, Minggu (24/11) di Sibolga, terkait akan diselenggarakannya uji kelayakan Partai Perindo. Menurut dia, uji kelayakan yang diselenggarakan oleh DPW Partai Perindo Sumut, serentak dilaksanakan untuk seluruh daerah tingkat II se-Sumatera Utara yang akan mengikuti Pilkada serentak 2020 mulai tanggal 25 Nopember hingga 10 Desember 2019 yang dipusatkan di Medan.

“Untuk Kota Sibolga sendiri sebanyak 10 balon yang telah mendaftar mengikuti uji kelayakan tanggal 27 dan 28 nopember 2019,” jelas Michel.

Lanjut dia, panitia penjaringan balon walikota/wakil walikota dari DPD Partai Perindo Kota Sibolga sudah mengirim surat undangan ke masing-masing balon untuk mengikuti uji kelayakan lengkap dengan jadwal uji kelayakan masing-masing bakal calon.

“Oleh karena itu, DPD Partai Perindo Sibolga berharap kepada seluruh bakal calon yang sudah mendaftar, mengambil berkas di DPD Partai perindo dan yang sudah menerima undangan untuk mengikuti uji kelayakan agar kiranya dapat mengikuti tahapan yang sudah dibuat oleh DPW Partai Perindo Sumut,” jelas dia.

Kesepuluh balon yang sudah mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Perindo Sibolga adalah, Darwin Pohan, Albert Indra, M Yusuf Panggabean, Jamaludin Pohan, Adlansyah Hia, Ir Tomy Sitompul, Edward Siahaan, Taruli Asi P Sipahutar, Bahdin Noor Tanjung dan Hotma Nainggolan. (mis)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close