Berita

10 Balon Ambil Formulir Partai Perindo

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Baru dibuka, Selasa (1/10/2019), sudah sepuluh orang yang mengambil formulir pendataran Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Sibolga yang akan diusung oleh Partai Perindo pada Pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu sesuai amatan wartawan koran ini hingga pukul 14.30 WIB kemarin di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Jalan SM Raja No 198 Kota Sibolga.

Kesepuluh balon yang sudah ambil formulir itu masing-masing, Darwin Pohan, Andhy Putra Nainggolan, Hotma Nainggolan, Taruli Asi Parlagutan Sipahutar, Tommy Sitompul, Bahdin Noor Tanjung, Ahmad Kennedy Simanullang, Albert Indra, Drs Ahmad Sulhan Sitompul MAp dan M Yusuf Panggabean.

Namun dari kesepuluh balon tersebut, hanya Taruli Asi Parlagutan Sipahutar yang didampingi timnya langsung mengambil formulir pendaftaran, selainnya hanya diwakilkan oleh tim masing-masing.

Menurut Taruli Asi P Sipahutar saat mengambil formulir, dirinya langsung mengambil formulir sebagai wujud keseriusan dan berharap dapat diusung oleh Partai Perindo Kota Sibolga.

“Penjaringan ini merupakan salah satu mekanisme yang harus didukung, dimana pengambilan formulir ini merupakan wujud kepercayaan saya kepada Partai Perindo, saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya panitia penjaringan Partai Perindo Kota Sibolga memberikan formulir pendaftaran,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Henry Sinaga didampingi Sekretaris Parater Sihite menyampaikan bahwa saat ini merupakan tahapan pengambilan formulir saja. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak,” jelasnya sambil menyerahkan formulir pendaftaran. (mis)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close