Berita

0,30 Gram Sabu dari Saku Celana Pelaku Diamankan Polisi Sibolga

FaseBerita.ID – AS (32) warga Jalan Sisingamangaraja, Simpang Gang Nuri, Lingkungan II, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, diamankan personel Polres Tapanuli Tengah akibat terlibat dengan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh tim opsnal Polres Tapteng itu melalui pesan singkat, Kamis (4/3) sore.

Disebutkan, penangkapan yang dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang diterima oleh tim ppsnal pada Senin (2/3) sekira pukul 22.00 WIB. Dikatakan dalam info itu, ada seorang pria yang menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Lanjutnya, atas dasar hal itu, tim opsnal langsung menuju lokasi yang diinformasikan masyarakat. Dari lokasi, polisi kemudian mengamankan seorang pria yang mencurigakan. Lalu tim melakukan penggeledahan badan kepada seorang pria yang diketahui berinisial AS tersebut. Hasilnya, polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,30 gram dari kantong celana kiri AS.

“Kemudian tim opsnal melakukan interogasi kepada AS dan ia mengaku bahwa sabu itu diperolehnya setelah membeli dari seorang laki-laki berinisial I.

Dari hasil pengembangan, tim opsnal tidak menemui I yang menjual sambu kepada AS. Diduga I telah mengetahui langkah kaki tim opsnal dan berhasil kabur sebelum ditangkap. (tam)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close