3 Tips Memilih Jasa SEO Keyword Yang Tepat

office jasa SEO website

Jasa SEO website keyword menawarkan salah satu layanan terpenting dalam kegiatan promosi digital. Mereka membantu Anda untuk mendapatkan keyword atau kata kunci yang kuat. Tetapi, Anda tidak bisa memilih dan memakai jasa SEO website secara sembarangan. Berikut ini tips memilih jasa SEO yang tepat untuk kebutuhan marketing Anda.

Reputasi Yang Baik

Hal pertama yang harus dilihat adalah reputasi mereka. Pastikan mereka memiliki reputasi yang baik agar Anda terhindar dari praktek penipuan atau pengerjaan proyek yang tidak memuaskan. Anda bisa mencari tahu reputasi jasa SEO website tersebut melalui berbagai media. Mulai dari review hingga testimoni dari pengguna sebelumnya.

Pengalaman

Sebenarnya, pengalaman tidak terlalu berpengaruh dalam industri SEO saat ini. Bila penyedia jasa SEO tersebut memiliki reputasi baik dan tim yang kompeten, mereka bisa memberikan layanan memuaskan meskipun dengan pengalaman sedikit. Tapi, bila Anda menemukan jasa SEO keyword yang punya pengalaman banyak dan reputasi dan tim terbaik, maka tak ada salahnya memilih perusahaan tersebut.

Harga Layanan

Ada dua jenis harga yang dipatok untuk layanan SEO keyword ini. Yang pertama adalah harga per periode selama proyek promosi berlangsung. Biasanya, Anda harus membayar per bulan selama promosi bisnis Anda. Harga ini sudah termasuk semua layanannya, seperti kata kunci, analisa pasar, dan lain sebagainya.

Jenis harga yang kedua adalah harga per keyword. Jadi, setiap main keyword dan long-tail keyword memiliki harga khusus. Bila Anda memakai banyak keyword, maka harga layanan juga akan naik. 

Jenis harga ini cocok untuk Anda yang baru mencoba layanan jasa SEO keyword. Anda bisa mencoba 1-2 keyword dengan harga murah. Lalu, dari situ, bila Anda mendapatkan efek positif, Anda bisa mencoba lagi paket dengan jenis harga yang pertama agar promosi tetap berjalan kencang dan optimal.

Penutup

Itu dia tiga hal sederhana yang patut Anda pertimbangkan sebelum memilih jasa SEO. Jangan lupa juga mencari tahu lebih lanjut tentang jasa tersebut agar untuk memilih yang terbaik. Sekarang, apakah Anda sudah siap untuk memesan jasa SEO keyword?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *