Layanan Stroke Komprehensif untuk Serangan Stroke

gambar 4 orang bermasker

Layanan stroke di klinik atau rumah sakit khusus stroke biasanya berbeda.Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan layanan masing-masing tempat. Stroke Center Surabaya memiliki layanan stroke yang komprehensif untuk menangani pasien yang tiba-tiba mengalami serangan stroke mendadak. Penderita stroke ini biasanya mendapatkan serangan stroke sangat cepat sehingga membutuhkan perawatan yang tepat, komprehensif, dan cepat. 

Gejala Stroke 

Stroke adalah penyebab kematian di Indonesia dan kecacatan untuk orang dewasa. Penyakit ini menyerang otak dan syaraf. Ada dua jenis stroke yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik ini jenis stroke yang umumnya menyerang pasien. Proses pengobatan stroke bisa berjalan efektif jika dilakukan tindakan medis yang tepat dengan dukungan fasilitas kesehatan yang memadai. Serangan awal stroke harus diketahui dengan mudah dengan memakai metode FAST. Face adalah wajah yang mana bisa mendeteksi stroke dari wajah. Bila diminta tersenyum, wajah akan miring. Arm ini juga bisa digunakan untuk melihat apakah tangan mengalami gangguan. Kemudian, speech yang mana penderita bisa dideteksi dari cara mereka bicara. Time bisa digunakan untuk ke penderita stroke dengan tidak membuang waktu untuk perawatan. 

Layanan Terbaik di Stroke Center

Stroke Center Surabaya memiliki layanan stroke yang baik untuk penderita stroke. Layanan ini diharapkan untuk membantu para penderita stroke lebih komprehensif, cepat, dan tepat. Adanya layanan prima dan terpadu ini membantu mengurangi potensi kecacatan fisik dari penderita stroke. Layanan ini dilakukan oleh dokter spesialis, perawat ahli, dan terapis berpengalaman. Terlebih lagi fasilitas yang diberikan juga sangat mendukung dan mewadahi. 

Fasilitas layanan terbaik di Stroke center ini meliputi fasilitas medis yaitu fasilitas diagnosis seperti CT Scan, DSA, dan MRI. Fasilitas ini dilengkapi dengan fasilitas terapi seperti r-tpa, Trombolitik, Embolisasi, Trombektomi, dan Operasi Bedah Otak. Fasilitas perawatan intensif dan khusus juga disediakan di Stroke Center Surabaya ini untuk penderita stroke. Pasien bisa mendapatkan layanan terbaik entah di fase awal atau akut. Pasien bisa mendapatkan perawatan inap ataupun jalan yang sesuai dengan dukungan unit rehabilitasi medik yang lengkap dan memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *