Jenis Makanan Penurun Asam Lambung Dan Rekomendasi Dokter Ahli Lambung Di Surabaya

rumah sakit

Penyakit asam lambung adalah kondisi penyakit dimana gejala yang timbul seperti nyeri, sensasi perih di dada, rasa pahit dan lainnya. Kondisi penyakit asam lambung ini menjadi salah satu kondisi penyakit yang banyak dijumpai di masyarakat. Jika sudah mengalami kesulitan menelan, penting bagi kita untuk langsung melakukan pemeriksaan ke dokter ahli lambung di Surabaya.

Nah, bagi kamu yang menderita penyakit asam lambung dan mungkin berencana untuk memeriksakan kesehatan lambung di rumah sakit, berikut beberapa informasi jenis makanan penurun asam lambung dan rekomendasi dokter ahli lambung di Surabaya.

Makanan Penurun Asam Lambung

  • Pisang

Buah yang cukup mudah dijumpai di Indonesia ini ternyata menjadi salah satu makanan yang baik bagi penderita asam lambung. Buah ini dapat membantu menurunkan asam lambung dan termasuk buah non-sitrus.

  • Sayur dan Jahe

Sayur seperti mentimun, kembang kol maupun brokoli dan sayuran hijau lainnya sangat baik untuk membantu menurunkan asam lambung. Begitu juga dengan Jahe yang dapat digunakan sebagai pengobatan alami penyakit tersebut.

  • Putih Telur

Putih telur bagus bagi penderita asam lambung, mengolahnya pun agar mudah dicerna bisa dengan direbus. Ingat, hanya putih telur karena kuning telur dapat memicu gejala lain yaitu gejala refluks asam lambung karena kandungan lemaknya yang cukup tinggi. 

Rekomendasi Dokter Ahli Lambung di Surabaya

Jika kamu memiliki masalah kesehatan pada lambung, jangan ragu untuk mendatangi dokter ahli lambung di Surabaya dan berkonsultasi langsung dengan ahlinya. Kamu bisa mengunjungi dokter ahli lambung di National Hospital Surabaya.

Dokter ahli lambung tersebut diantaranya dr.Miftahussurur dan dr. Husin Thamrin. Kamu bisa menyesuaikan jadwal praktik dokter untuk kunjungannya atau kunjungi laman resmi rumah sakit dan hubungi untuk informasi lebih lanjut serta untuk melakukan penjadwalan pertemuan dengan dokter ahli.

Jika kamu juga ingin memeriksakan kesehatan lainnya diluar kesehatan lambung pun, kamu bisa mengunjunginya secara langsung. National Hospital menyediakan layanan kesehatan terlengkap dan unggulan untuk melayani pasien dengan berbagai keluhan kesehatan agar terfasilitasi dengan baik dengan teknologi yang canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *