Profil Fery Budiman Santoso, Dokter Spesialis Jantung Terbaik di Surabaya

dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya

Dokter Fery Budiman Santoso SpJP adalah salah satu dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya. Dokter ahli ini sering direkomendasikan jika Anda mencari ahli jantung dengan kemampuan cekatan dan ramah di Surabaya. Mari bahas bersama profil dokter ini lebih dalam pada artikel berikut!

Sekilas Tentang Fery Budiman Santoso

Dokter ahli jantung ini menjadi favorit banyak pasien karena kemampuan kerja yang terbukti. Banyak penanganan jantung yang beliau berikan mampu membantu para pasiennya.

Kemampuan pelayanan tersebut di dapat dari hasil pendidikan lulusan General Practitioner Maranatha Christian University Bandung dan Cardiologist Sam Ratulangi University Manado. Beliau juga memiliki pengalaman kerja cukup lama di dunia kesehatan terutama pelayanan spesialis jantung.

Beliau adalah salah satu dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya yang semangat dan ceria dalam pelayanan. Hal ini terbukti dengan kesibukan sampingan beliau sebagai konten kreator sosial media National Hospital. Beliau sering membuat video pendek di Instagram dengan informasi 

Sisi berbeda yang tidak kaku dan lebih dekat dengan bahasa anak muda ini membuat banyak orang suka konsultasi dengan beliau. Mulai dari anak muda dan para lansia yang memiliki masalah jantung akan lebih nyaman berinteraksi jika dokter perhatian dan positif dalam interaksi.

Kombinasi skill, kemampuan akademik, pengalaman tinggi dan sikap yang positif terhadap pasien, membuat Fery Budiman Santoso SpJP menjadi rekomendasi dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya banyak orang.

Jadwal Layanan

Pada tahun 2024, beliau fokus memberikan pelayanan pada National Hospital di Surabaya. Bagi Anda yang ingin konsultasi silahkan kunjungi pada jadwal berikut ini:

  • Senin 08.00-12.00
  • Selasa 11.00-15.00 dan 18.00-20.00
  • Rabu 14.00-19.00
  • Kamis 08.00-13.00
  • Jumat 08.00-13.00
  • Sabtu 08.00-12.00

Perlu diperhatikan bahwa jadwal di atas dapat berubah. Selalu kontak pihak National Hospital untuk informasi jadwal Dokter Fery Budiman Santoso SpJP terbaru.

Sekian bahasan profil singkat tentang Fery Budiman Santoso SpJP sebagai salah satu dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya. Mudah-mudahan informasi ini berguna bagi Anda sekalian. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan pastikan jaga kesehatan jantung Anda sehari-hari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *